AWKHOST Mendukung Pembayaran Melalui Digibank DBS

Kepada pelanggan setia AWKHOST,

Kami informasikan, saat ini PT. AWK Webhost Indonesia telah mengeluarkan solusi pembayaran mudah melalui kerjasama dengan DIGIBANK dari DBS (Development Bank of Singapore).

CARA PEMBAYARAN MELALUI DIGIBANK DBS

Pembayaran melalui dukungan DIGIBANK DBS dapat Anda lakukan dengan sangat mudah sekali, yaitu Anda cukup membuka aplikasi DIGIBANK dan setelah itu pilih “Transfer” dan kemudian “Tambah Penerima” pada kolom “Transfer Ke“, setelah itu pilih bank penerima “PT. Bank DBS Indonesia“.

Pada kolom rekening masukan rekening AWKHOST yaitu “1701098020” dan simpan dengan nama panggilan “AWKHOST” agar Anda mudah mengingatnya.

Setelah itu Anda cukup masukan nominal yang harus dibayar, dan jangan lupa untuk masukan nomor invoice Anda pada kolom berita.

Setelah semua yang Anda masukan sudah benar, silahkan pilih “Lanjut” dan ikuti langkah berikutnya.

Apabila Anda sudah melakukan Transfer melalui DIGIBANK DBS, pastikan Anda screenshot dan kirim pada halaman konfirmasi pembayaran disini.

Dengan dukungan pembayaran dan solusi pembayaran non tunai dengan menggunakan DIGIBANK dari DBS, sudah semakin mudah bagi Anda untuk melakukan pembayaran Domain & Cloud Hosting di AWKHOST.

Terima kasih atas kepercayaan dan kepuasan Anda terhadap kecepatan Cloud Hosting kami.

Fly Your Business To The Cloud,

PT.AWK Webhost Indonesia – www.awkhost.web.id

Leave a Reply